Selasa, 09 November 2010

Hell-oh Anyone -.-

Hello anyone -.- You know who I am. Sorry, gue apus blog lama gue karena gue enek sama salah satu following blog gue di sana -.- Dulu gue dicaci maki sama dia sama temen temen nya (kalo gue bilang sih geng nya aja deh -.-). Mereka lebih tua dari gue rata rata. Udahlah itu udah sekitar 3 apa 4 bulan yang lalu -.- Lupain aja. Oh iya mereka bukan temen sekolah gue -.- Inget itu -.-

Gue juga minta maaf karena gue bikin blog ini bukan buat apa apa melainkan buat curhat doang. Selain itu juga gue ngga menerima permintaan follow atau follback. Terserah mau follow blog gue ini apa engga intinya gue ngga peduli. Titik.

Oh iya ada hal lain yang mau gue sampein atas pembuatan blog ini. Sorry buat para B2UTY yang terdahulu ya. Gue beneran baru naksir B2ST sekitar 3 minggu terakhir ini. Selain itu juga gue ngga ada ide mau pake apa, (liat BG blog gue ini deh) gue pake foto itu buat BG karena puyeng bingung mau pake foto apaan -.-

Oke, that's all. Thanks :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar